Senin, 27 September 2010

Captain Tristan am I

Share Di luar sana di biru, di cakrawala di lautAda hidup yang besar bajak laut, Kapten Tristan dia.Dan dia pilot kapal sehingga sangat besarBahwa kita tidak dapat menemukan sama yang mana saja di tanahAmazon.com Amazon.ca Amazon.co.uk Amazon.cde Amazon.fr Amazon.jp
Seperti Vayda Jayne Bean, Kapten Tristan membawa pesan mendalam dan pemberdayaan untuk anak-anak dan orang dewasa sama. Pesannya sederhana. Kita, sebagai anak-anak alam semesta ini, layak perdamaian, kemakmuran, harapan, dan cinta. Kami tidak pantas hukuman, membosankan, menampar karma di pergelangan tangan, atau (Tuhan melarang) hukuman kekal.
Pesan dari hak dan hak yang merupakan inti dari Kapten Tristan adalah pesan penting untuk anak-anak dan obat penawar kritis terhadap dogma dan pencucian otak tentang hukuman kosmik, keadilan kosmik, patriarki ilahi dan penderitaan bahwa anak-anak terkena. Jika kita ingin memberdayakan anak-anak kita untuk menjadi kristal, jika kita ingin melihat mereka berkembang menjadi ilahi percikan kesadaran pencipta bahwa mereka, kita harus memberitahu mereka bahwa mereka memiliki hak untuk mendapatkan / menciptakan apa yang mereka inginkan. Jika kita memberi makan mereka penuh dengan dogma keterbatasan yang mengajarkan mereka bahwa mereka adalah kosmik menolak, terlalu bodoh untuk mendengarkan aturan, juga belum berkembang untuk melakukan hal yang benar, dan terlalu tidak layak untuk memiliki hidup damai, kebahagiaan, dan kemakmuran, mereka akan menerima ini dan menciptakan dunia yang menindas. Ajarkan mereka untuk mengharapkan kesejahteraan, kedamaian, dan kebahagiaan dan anak-anak yang kuat tidak hanya akan tumbuh menjadi ilahi percikan kesadaran pencipta bahwa mereka, tetapi mereka memulai proses menciptakan dunia ini untuk diri mereka sendiri.
Tapi Kapten Tristan hanya tertawa, trims layar dan lalat masa lalu.Meningkatkan lengan di udara saat ia dengan bangga menyatakan."Aku manja, saya busuk dan saya mendapatkan apa itu untuk.""Kami tidak akan tinggal di membosankan. Kita akan berlayar ke pantai jauh.
Mengambil langkah yang tepat ke depan. Berhenti makan anak-anak Anda dogma keterbatasan dan memulai proses memberdayakan anak-anak Anda dengan kebenaran spiritual yang tinggi cahaya dan kekuasaan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar