Jumat, 17 September 2010

4 Tempat Yang Sangat Menyeramkan

Share Tempat menyeramkan atau tempat paling angker ternyata sangat banyak didunia. Anehnya adalah bahwa ada diantaranya yang sebelumnya menjadi tempat tinggal orang-orang “suci”. Koq bisa ya seharusnya kan yang muncul di sana adalah malaikat-malaikat dan bukannya hantu gentayangan. Berikut adalah beberapa tempat yang tak terlupakan dan mengerikan yang dapat membuat anda menggigil jika berkunjung ke sana. Berhantu, hantynya jahat, jahat atau sekadar aneh, bagi mereka yang senang tentang perjalanan dunia, selamat datang ke rumah yang penuh mimpi buruk.
Margam Castle located near Port Talbot, South Wales
tempat angker
Selama lebih dari seratus tahun, rumor tentang keberadaan hantu di Margam Castle ramai dibicarakan. Jeritan sering dapat didengar dari luar dan kadang-kadang aneh, kabut tampaknya berdarah dingin menembus dinding. Ini adalah dingin mengganggu yang merembes ke tulang sangat Anda. Bertahun-tahun yang lalu, wanita cantik yang pernah memiliki kastil ini mati tiba-tiba dan tanpa penjelasan. Beberapa orang bilang itu pembunuhan, namun orang lain yakin dia mengakhiri hidupnya sendiri. Apakah Anda memiliki keberanian untuk menghabiskan malam di Rumah Berhantu Margam Tudor?. Castle ini adalah kastil Gothic yang dibangun pada pertengahan 1800-an. Memiliki banyak fitur yang spektakuler, seperti tangga melingkar yang indah dan Cistercian sebuah Abbey tua, benteng ini berlokasi dekat Port Talbot, South Wales. Sangat mengerikan
Lizzie Borden Bed and Breakfast Fall River, Massachusetts
tempat paling angker
The Lizzie Borden Bed & Breakfast terletak di rumah tempat pembunuhan terjadi. Pada tahun 1892, Andrew Borden dan istrinya, Abby, dibunuh dengan brutal oleh seseorang dengan menghunus kapak. Meskipun akhirnya dibebaskan dari kejahatan, putri termuda Borden, Lizzie, tidak pernah kembali, dan banyak orang di Fall River (dan di seluruh negeri) tetap yakin bahwa dia berhasil lolos dari pembunuhan. Meskipun Lizzie Borden dibebaskan, tidak ada orang lain yang pernah ditangkap dan ia tetap terkenal dalam cerita rakyat Amerika. Misteri mengenai identitas pembunuh atau pembunuh masih berlanjut hingga hari ini.
Manchac Swamp Louisiana
tempat paling angker
The Manchac Swamp, juga dikenal sebagai “rawa berhantu,” dekat New Orleans adalah Southern Gothic bagi penggemar mimpi buruk. Seorang ratu voodoo dipenjara dikatakan telah melemparkan kutukan pada lingkungan berair ini sekitar pergantian abad terakhir, yang mengakibatkan hilangnya tiga dusun dalam badai pada tahun 1915. Rawa ini adalah permata padang gurun. Gambar yang diambil Sims dan John Kemp membuat orang-orang ketakutan tentang Manchac Rawa. The Swamp Manchac Bridge adalah jembatan di negara bagian AS Louisiana. Dengan total panjang 22,80 mil (36,69 km) itu adalah jembatan terpanjang ketiga di dunia. Jembatan Interstate 55 membentang diatas Rawa Manchac di Louisiana, dan merupakan satu-sepertiga dari jalan raya kira-kira 66 mil di Louisiana. Torchlit adalah perahu wisata malam hari yang ditawarkan oleh Old River Plantation Adventure. Waspadalah: Sebagai orang yang telah menghabiskan malam di alam liar dapat memberitahu Anda, dialam bisa terjadi apa saja.
Bran Castle, Romania
lokasi paling angker
Bran Castle terletak di sekitar Brasov, adalah sebuah monumen nasional di Rumania. Benteng yang terletak di perbatasan antara Transylvania dan Wallachia, pada DN73. Dikenal sebagai “Dracula’s Castle” (meskipun hanya salah satu di antara beberapa lokasi terkait dengan legenda Dracula, termasuk Poienari Castle dan Hunyad Castle), dipasarkan sebagai rumah karakter tituler di Bram Stoker’s Dracula. Pada tahun 1897 Bram Stoker menulis sebuah cerita mengerikan tentang Count Dracula. Satu abad setelah itu, masih ada orang yang percaya mengenai hal itu. Bahkan peneliti mencoba untuk mengetahui kebenaran tentang Dracula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar