Senin, 27 September 2010

Vayda Jane Bean

Share Vayda Jayne Bean adalah buku anak-anak pertama saya. Ini adalah buku yang ditulis untuk menyampaikan kepada anak-anak keilahian esensial dan kekuasaan mereka. Buku ini dimulai dengan memperkenalkan anak Anda untuk cahaya yang kuat dalam diri mereka ...
salam Yah ada nama saya Vayda Jayne kacangDan aku punya lampu terbesar yang pernah Anda lihatHal bersinar terang di malam hariHal bersinar setia dan kanan
.. Dan berlanjut dengan instruksi yang dirancang untuk memberdayakan mereka melawan negatif dan kegelapan yang mungkin menimpa pada mereka
Ini adalah hal yang baik ini cahaya yang ada di aku bersinar begitu cerahBagi dunia di luar sana bisa hitam seperti malam.Dengan grommels greeb greebly dan songfuls sedih idih,Dan frats hitam bau yang berlimpah oleh armfuls.
Tapi itu tidak mengganggu pikiran saya bahwa ada monster tentang,Untuk cahaya ini bahwa saya telah meninggalkan saya dengan tidak diragukan lagi,Bahwa monster yang saya lihat di sini dan di luar sana,Apakah tidak lebih dari vapes tdk jelas, hanya udara yang tipis.Amazon.com Amazon.ca Amazon.co.uk Amazon.cde Amazon.fr Amazon.jp
Pesan bisa mengejutkan dalam, efektif, dan kuat. Sebagai anak saya sendiri Vayda (yang senama buku) telah tumbuh ia telah mengatakan kepada tamu pada lebih dari satu kali bagaimana dia telah berjuang dari monster di otaknya dengan memikirkan tentang buku Vayda Jane Bean. Orang tua dan bahkan pekerja penitipan telah mencatat bagaimana menyenangkan dapat mencari monster dan kemudian membantu mereka mengubah dengan cahaya batin Anda sendiri.
Jadi setiap hari aku pergi dan aku bersinar lampu saya,Dan aku melihat semua vapes berbentuk uap air yang keluar,Dan aku tersenyum dan saya katakan ketika mereka menyipitkan mata silau,Lihatlah cahaya yang sama di dalam Anda. Biarkan ia keluar dengan beberapa suar.
Vayda Jayne Bean adalah buku yang penting untuk setiap orang tua ingin memberikan anak-anak mereka dengan pesan, positif non-denominasi, spiritual canggih tentang terang mereka sendiri, ketuhanan, dan kekuasaan. Vayda Jayne Bean saat ini tersedia dalam dua rasa, Vanilla dan Chocolate, dengan rasa yang lebih dalam perjalanan. Karena pentingnya pesan yang terkandung dalam buku ini, sangat penting bahwa anak Anda dapat melihat diri mereka dalam cerita (yaitu dapat mengidentifikasi dengan Vayda). Untuk memudahkan identifikasi ini, pilih rasa yang paling sesuai untuk Anda dan keluarga Anda.Amazon.com Amazon.ca Amazon.co.uk Amazon.cde Amazon.fr Amazon.jp
Sebagai catatan akhir, Anda tidak perlu menjadi seorang anak kristal atau indigo mendapatkan manfaat dari buku ini. Deep down semua anak adalah anak-anak kristal. Jangan membuat ini menjadi kesempatan lain untuk menyingkirkan orang lain, atau untuk membuat struktur hirarki, dan keunggulan (anak-anak kristal yaitu adalah "lebih berkembang"). Sebaliknya, mengambil kesempatan ini untuk memulai proses pemberdayaan semua anak di bumi ini dengan cahaya batin mereka sendiri, kekuasaan, dan keilahian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar