Senin, 27 September 2010

Mengapa harus Berhenti Minum Softdrink.,.,??

Share
Mengapa harus berhenti minum ?
Dilansir dari GeniusBeauty, Rabu (7/7/2010), berikut 5 alasan kesehatan mengapa orang harus berhenti minum :
1. Obesitas (berat badan berlebihan)
Peneliti di University of Texas menemukan bahwa meningkatkan risiko rata-rata 32,8 persen, sedangkan ( bebas gula) justru meningkatkan risiko hingga 54,5. Maka bebas gula tak selalu sehat.
2. Kalori yang tak berguna
Sebagian besar minuman soda mengandung 250 per 600 ml. Tak ada kandungan atau mineral di dalamnya, melainkan gula dan kafein.
3. Kecanduan atau adiktif
Soft drink
juga menyebabkan semacam kecanduan. Yang kecanduan adalah kandungan kafein di dalamnya. Setelah berhenti dari kebiasaan minum soft drink, Anda akan mengalami gejala putus zat seperti sakit kepala, , gugup dan menggigil.
4. Meningkatkan risiko penyakit
jantung dan diabetes
Menurut sebuah laporan yang diterbitkan oleh American Heart Association di Circulation Journal 2007, orang yang minum setiap hari akan meningkatkan risiko , yaitu suatu kondisi yang meningkatkan risiko dan diabetes, sebesar 44 persen.
5. Mengurangi jumlah sperma
Hasil studi di Denmark menunjukkan laki-laki yang mengonsumsi 1 liter atau lebih setiap hari bisa berbahaya bagi spermanya. Laki-laki yang sering mengonsumsi menghasilkan sperma 30 persen lebih rendah dibandingkan yang tidak mengonsumsi soft drink.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar