Senin, 27 September 2010

Where do Crystal Children Come From

Share Baiklah, pertanyaan lain awesome jawaban yang sederhana. Crystal anak-anak tidak "datang" dari mana saja.
Nah, itu tidak sepenuhnya benar.
anak Crystal berasal dari persatuan pria dan wanita dalam tindakan menakjubkan serikat seksual. Bila Anda melakukan hubungan seks, sebuah spermy sedikit mendapat dirilis dan pergi berenang sampai saluran untuk menemukan telur yang bisa bermitra dengan untuk menciptakan kehidupan baru. Sembilan bulan setelah penyempurnaan kemitraan itu, seorang anak yang baru lahir-dan itu adalah tempat anak-anak kristal berasal.
Sekarang ketika anak baru lahir, mereka hampir selalu lahir dengan sehat, tubuh fisik berfungsi penuh (atau unit fisik yang saya suka mengatakan). Apakah Anda menyadarinya atau tidak, unit fisik (tubuh) adalah sangat canggih "manifestasi kendaraan" dengan jumlah gila potensi memungkinkan untuk menjadi dan melakukan apa saja yang Anda inginkan. Dalam dunia ideal, dengan ideal "kondisi pertumbuhan," benar-benar ada batas. Masalahnya adalah bahwa meskipun di bumi ini kita tidak sering mencapai potensi penuh kita. Alasan untuk itu adalah dua kali lipat. Di satu sisi, ketika anak lahir unit fisik sehingga belum berkembang dan belum dewasa bahwa bayi bahkan tidak dapat menghapus gelandangan sendiri pakan lebih sedikit dan merawat itu sendiri. Dalam rangka mencapai potensi penuh, bayi baru lahir membutuhkan konteks pengembangan yang tepat. Pada dasarnya itu perlu tempat yang penuh kasih dan memelihara untuk tumbuh dan berkembang. Diperlukan sebuah lingkungan rumah yang sehat, lingkungan sekolah yang sehat, lingkungan ekonomi yang sehat, lingkungan politik yang sehat, dan lingkungan sosial yang sehat. Jika seorang anak dapat memiliki semua hal ini, yaitu jika seorang anak memiliki lingkungan pengembangan yang tepat, maka dan hanya maka apakah itu berkembang menjadi sehat dan berfungsi penuh "anak kristal."
Sekarang tentu saja jika Anda membaca kata-kata ini Anda mungkin sudah diberitahu bahwa anak-anak kristal adalah "anak-anak baru" di blok. Mereka adalah "langkah berikutnya" dalam evolusi dari spesies atau dispensasi khusus dari Allah atau apa pun, tetapi semua itu adalah benar. Sebenarnya, anak-anak indigo dan anak-anak kristal tidak baru sama sekali. Sebenarnya, bayi selalu dilahirkan dengan potensi untuk berkembang menjadi anak-anak Indigo dan Crystal. Masalahnya, hanya sampai baru-baru ini memiliki lingkungan sosial dan ekonomi di bumi ini sembuh cukup untuk menyediakan kondisi yang memungkinkan untuk bahkan berkilauan dari "spiritualitas kristal" muncul pada anak-anak bumi ini.
Memang benar.
Walaupun saya salah satu kritikus rohani terbesar situasi dunia kita saat ini, namun jika anda membandingkan apa yang kita (dan dengan "kita" yang saya maksud adalah orang di planet ini) adalah seperti sekarang untuk apa yang kami seperti 100 atau bahkan 200 tahun yang lalu Anda akan melihat, telah terjadi peningkatan. Tingkat penindasan fisik, seksual, sosial, dan bahkan spiritual telah menurun tajam ke titik di mana keluarga dengan hubungan yang relatif sehat, hidup di lingkungan dimana sistem sekolah yang tidak terlalu represif, dan di bawah kondisi dimana fisik dan emosional kebutuhan dasar anak dipenuhi dengan kecukupan tingkat tertentu, dapat meningkatkan fungsi (jika tidak benar-benar sehat) Indigos dan Kristal. Seratus tahun yang lalu, yang tidak akan mungkin terjadi karena seratus tahun yang lalu (bahkan lima puluh tahun yang lalu) kita semua represi mendalam yang dialami sistem energi tubuh kita.
Tentu saja, saya tidak ingin terlalu banyak membuat kondisi membaik di bumi ini. Faktanya, anak-anak masih mengalami sejumlah besar represi di semua bagian dunia dan apa yang buruk, bahkan jika mereka bertahan hidup anak dengan glimmerings spiritualitas kristal, setelah mereka mencapai "dewasa" kemajuan yang mereka buat adalah sering terhapus oleh kondisi sosial dan bekerja beracun yang mereka hadapi dalam apa yang disebut Put "dunia nyata." cara lain, pada saat kita semua di usia tiga puluhan dan empat puluhan kami persentase yang besar dari kita begitu mucked yang kita perlu dibius di anti -depressants dan obat-obatan lainnya hanya untuk tetap normal. Jadi bahkan jika kita mulai keluar sebagai kristal, dan bahkan jika kita dipelihara untuk ekspresi sebagian potensi penuh kami, namun kami akhirnya dipukuli bawah oleh masyarakat yang kita hidup masuk
Dan itu adalah tempat anak-anak kristal berasal. Mereka datang dari mengkilap, gemerlapan, bayi yang lahir bahagia dan giggly ke dunia ini, mereka muncul ketika nutured dengan benar, dan kemudian mereka pergi menjauh saat mereka mencapai dewasa dan persyaratan dari "dunia nyata" memaksa mereka untuk melangkah kembali ke adanya abu-abu menyedihkan kehidupan "normal".
Sekarang, Anda akan melihat perbedaan yang signifikan antara akun ini dari mana anak-anak kristal berasal dari, dan sebagian besar yang lain Anda mungkin pernah membaca. Jika Anda berhenti dan berpikir sejenak, sebagian dari akun lain kristal dan anak-anak indigo tidak benar-benar memberikan banyak penjelasan. Ketika mereka memberitahu Anda bahwa kristal dan Indigos adalah "langkah evolusi berikutnya" atau bahwa mereka adalah bagian dari beberapa pergeseran evolusi atau rohani, ini tampaknya seperti penjelasan yang baik, dan kedengarannya semua ilmiah (terutama ketika mereka menjatuhkan kata "evolusi" setiap beberapa kalimat) tapi tidak. Tidak hanya mengatakan "evolusi" bukan penjelasan (apa sebenarnya artinya, setelah semua, dan bagaimana dan mengapa itu terjadi), tapi secara ilmiah salah. Jika Anda meminta seorang ahli biologi yang khas tentang evolusi mereka akan memberitahu Anda bahwa bahkan perubahan evolusioner cepat bekerja selama ribuan tahun. Tidak hanya ada hal seperti lompatan evolusi antar-generasi. Penjelasan khas anak indigo kristal dan oleh karena itu merupakan kesalahpahaman yang mendalam teori evolusi. Hanya terdengar wajar di telinga kita karena orang-orang yang menawarkan penjelasan yang bergantung (secara sadar atau tidak) pada ketidaktahuan umum prinsip-prinsip evolusi dalam rangka untuk memberikan garis yang membuatnya terlihat seperti mereka memahami ketika mereka benar-benar tidak.
Ini adalah kata-kata kasar saya tahu, tapi kita berhadapan dengan anak-anak kita di sini sehingga sangat penting Anda menghabiskan waktu memikirkan hal ini. Jika Anda ingin memelihara potensi kristal anak-anak Anda baik, anda harus tahu bagaimana melakukan hal itu. Dan mengatakan "itu adalah evolusi" memberi Anda tidak lebih dari sebuah alasan untuk tidak melakukan apa-apa dan menunggu.
Benar?
Jika kita memberikan ke dalam "itu evolusi" garis pemikiran ini, tidak ada insentif untuk belajar atau melakukan anything.-kita hanya perlu duduk dan menunggu "keajaiban" terjadi. Dan jika Anda melakukan itu (tunggu saya maksud) saya dapat cukup banyak menjamin bahwa kristal Anda dan Indigos akhirnya akan diserap (mungkin dengan beberapa konsekuensi psikologis dan mental serius negatif) ke dunia "normal" sama seperti orang lain. Dan Anda ingin menghindari itu. Jadi pertimbangkan ini penjelasan alternatif. Daripada melihat seluruh proses sebagai hasil magis urgensi evolusi, melihatnya sebagai sesuatu yang kita (dan dengan "kita" Maksudku semua orang dewasa di dunia ini) memiliki kendali atas. Lebih baik lagi, melihatnya sebagai sesuatu yang kita punya tanggung jawab dan bahwa hanya terjadi ketika kita mengambil tindakan! Jika kita ingin memelihara kristal dan anak-anak indigo, jika kita ingin melindungi mereka dari efek racun dari realitas "normal", kita perlu tahu apa yang harus dilakukan dan kita harus bertindak berdasarkan itu.
Dan selain itu, seluruh "itu evolusi" shtick sebenarnya tidak positif seperti yang pertama kali muncul. Untuk satu hal, Meninggalkan jejak itu sampai dengan evolusi menciptakan merek baru menghakimi "hirarki" berdasarkan "tingkat" Anda spiritualitas dengan pelangi di atas kristal, dan Indigos di tengah, dan semua orang (termasuk orang tua) pada bagian bawah. Apakah bahwa hak suara untuk Anda? Jangan Anda pikir kami memiliki penilaian yang cukup dan hirarki di dunia ini tanpa menambah lapisan lain yang mengerikan itu sup beracun? Secara pribadi, saya pikir begitu. Bahkan secara pribadi, saya tidak berpikir hirarki kompatibel dengan Indigo atau anak Crystal sama sekali (mereka cenderung melihat setiap orang sebagai bagian dari "keluarga" sama Roh) sehingga dalam cara menggunakan konsep evolusi untuk mendirikan sebuah hirarki segera tersangka. Mengapa seseorang mengatur pemikiran kita tentang spiritualitas kristal dengan menggunakan hirarki eksklusif? Sepertinya agak mencurigakan jika Anda bertanya me.For hal lain (dan saya sudah singgung ini), Meninggalkan jejak itu ke evolusi disempowers orang tua. Jika evolusi maka menjadi mudah untuk berpikir bahwa ada yang benar-benar tidak dapat kita lakukan selain keluar dari jalan. Secara pribadi, saya pikir itu benar-benar salah dan bukannya mendorong kita untuk memutuskan sambungan dari proses apa yang kita butuhkan adalah penjelasan yang mendorong kita untuk terhubung dan mengendalikan proses. Anak-anak seperti bunga dalam banyak cara. Jika Anda menjatuhkan bibit bunga di gurun, dan tidak memberikan apapun cinta dan perhatian, tidak berkembang dan bahkan jika tidak, ia akan tumbuh kerdil dan layu. Ini adalah sama dengan anak-anak kita, Anda bisa berpura-pura bahwa Anda tidak perlu melakukan apa-apa dan berhenti di situ Indigos berharga Anda dan Lebat akan mengalami apa-apa selain kesulitan.
Jadi apa yang Anda?
Nah, hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah meningkatkan pemahaman Anda sendiri spiritualitas dan dunia ini. Intinya adalah, jika anda ingin membantu kristal Anda dan Indigos, Anda perlu untuk mendidik diri sendiri dan kami dapat membantu dengan itu. Saya akan posting beberapa buku-buku rohani yang saya tulis secara gratis di website ini dan Anda bisa membaca dengan teliti tersebut. Tidak ada resiko dan anda tidak perlu membacanya, tetapi memberi mereka tembakan. Kami sangat percaya bahwa peningkatan rohani Anda sendiri pemahaman dan praktek dengan beberapa spiritualitas yang otentik akan membantu Anda memahami dan melayani kristal Anda dan anak-anak indigo lebih baik. Saya juga menulis beberapa buku anak-anak yang memberikan beberapa pesan dasar itu, jika Anda menyampaikan sering (yaitu membaca dan memperkuat) dapat memberikan fondasi yang kuat (bahkan "pelapis baju besi") untuk kristal Anda dan anak-anak indigo. Akhirnya, sebagai situs ini tumbuh, kami juga akan posting beberapa artikel memberikan informasi dan bimbingan tentang bagaimana pendekatan disiplin, pengasuhan, dan pendidikan anak-anak kristal Anda. Masukkan semua ini bersama-sama dan kami berharap dapat menyediakan Anda dengan masuk akal, membumi, praktis, dan nasihat yang akurat tentang bagaimana memelihara anak kristal dalam diri kita semua!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar