Jumat, 15 Oktober 2010

Ramalan Vanga(boleh percaya atau tidak???)

Share

Vanga prediksi keluar dari dalam Perang Dunia Ketiga 2010



Vanga Baba, lahir Vangelia Goushterova, (31 Januari 1911 - 11 Agustus 1996) adalah seorang nabi yang terkenal Bulgaria yang tinggal di kawasan Rupite di Rila Mountain, Bulgaria.
Saat ini banyak orang tahu tentang Vanga, Nabi dariBulgaria . Dia adalah anugerah bahkan di dalam arti namanya yang membuat banyak heran: diterjemahkan dari bahasa Yunani, Vangelia berarti Herald dari kata yang suci. Pada satu koran ditulis Vanga, benar-benar, adalah "kenyataan yang paling fantastis dan teka-teki yang paling benar." Bakatnya dalam ramalan telah membuat banyak kejutan. Anugrah yang dimilikinya unik, dia mempunyai karunia untuk melihat masa lalu, kewaskitaan, dan dia dapat berbicara dengan bunga, mengunjungi berbagai tempat di bumi. Ia melihat banyak hal, meskipun dia buta, dan wajahnya memancarkan cahaya.
Vanga lahir dan tinggal di Bulgaria,dikota Petrich. Pada masa kanak-kanak, dia adalah gadis biasa dan tidak tahu tentang anugrah yang dimilikinya. Kehidupan Vanga adalah seperti pada kehidupan para Orang suci, meskipun sulit untuk membayangkan bahwa bumi-lahir dapat berdiri seperti calamities ,seperti yang terjadi pada nabi miskin Bulgaria. Dalam Perang Dunia Pertama ayahnya telah masuk ke dalam Tentara Bulgaria, dan ibunya meninggal ketika dia masih terlalu muda. Gadis muda yang bergantung pada tetangga untuk waktu yang lama.Vanga adalah gadis yang pintar, dengan mata biru dan rambut pirang . Ketika dia muda, dia senang melihat setiap subjek memiliki tempat sendiri. Anugrah yang dimilikinya tersembunyi di suatu tempat di dalam dirinya. Dia menciptakan dan menyukai bermain permainan "penyembuhan". Dia memberi resep temannya beberapa tumbuhan.Ketika Vanga berumur 11 tahun, dia menciptakan permainan yang aneh, yang nampaknya berbahaya untuk ayahnya. Vanga meletakkan sesuatu di jalan atau di rumah, kemudian meletakkan tangan pada matanya pura-pura menjadi buta, dan mulai mencari benda yang diletakkannya. Meskipun dilarang ayahnya bermain pura-pura buta, dia terus melakukannya.

Ayahnya yang menjadi duda, akhirnya menikahi wanita yang baik dan memberikan ibu tiri untuk putrinya. Ayahnya adalah peternak, dan ia harus memerah susu. Pada suatu hari, ada badai besar. Langit gelap, angin berhembus dan menumbangkan pohon-pohon. Angin badai mengangkat Vanga dan melemparkan dia di lapangan. Dia ditemukan setelah pencarian yang panjang. Dia sangat ketakutan, dan matanya tertutup oleh pasir dan debu, sehingga dia tidak dapat membuka matanya. Tidak ada penyembuhan yang berhasil. Karena tidak ada uang untuk operasi, matanya menjadi buta. Vanga menangis, memohon pada Tuhan sebuah keajaiban. Kemudian, dia tidak tahu bahwa keajaiban telah terjadi.
Pada tahun 1925 Vanga masuk Rumah Sakit untuk orang buta, di mana dia menghabiskan waktu 3 tahun disana. Setelah kematian ibu keduanya ia harus kembali ke rumah, untuk mengurus adik-adiknya. Keluarganya sangat miskin. Siang hari diisi dengan bekerja, dan malam dengan air mata. Kekuatan supranatural Vanga muncul perlahan-lahan, tak seorangpun tahu kapan mereka datang, namun akan banyak diingat nanti, bagaimana ia membantu ayahnya mencari domba yang dicuri dari kawanan. Dia hanya menjelaskan halaman, di mana tadinya domba disembunyikan. Setiap orang menjadi heran, dan Vanga mengatakan bahwa dia memimpikan hal itu. Dia sendiri tahu bahwa ketika dia memimpikan peristiwa yang buruk dan mimpi itu kemudian menjadi nyata. Bakatnya banyak berkembang saat perang. Putus asa dan sedih orang-orang pergi menemuinya untuk mencari beberapa kata kunci atau petunjuk di mana saudara mereka meninggal.
Kakak tertuaVanga bernama Vasil bergabung dengan pihak pejuang. Vanga menangis dan memohon pada kakaknya agar dia tidak pergi, dia mengatakan bahwa kakanya akan terbunuh pada usia 23 tahun. Tetapi Vasil tidak mempercayainya.Ia pergi pada bulan Juni dan pada bulan Oktober dia tertangkap oleh pihak Jerman. Dia disiksa, dan kemudian dieksekusi.
Vanga menjelaskan bahwa kemampuan luar biasa yang dimilikinya berhubungan dengan kehadiran makhluk lain yang tidak dapat kita lihat tetapi ia tidak dapat menjelaskan asal mereka. Mereka memberikan informasi tentang orang-orang kepadanya, yang mana tidak dapat ia perlihatkan kepada mereka, karena jarak dan waktu yang tidak menentu. Kehidupan setiap orang telihat jelas di depannya seperti sebuah film , dari lahir sampai kematian. Tetapi untuk mengubah hal ini, apa yang telah ditulis "pada generasi," dia tidak memiliki kekuatan untuk mengubahnya. Selain mengerti tentang ramalan, ia dapat menyembuhkan penyakit, tetapi hanya dengan obat-obatan herbal. Dia memberikan resep dari tumbuh-tumbuhan dan rempah-rempah, karena menyembuhkan melalui kulit merupakan hal yang paling baik. Vanga tidak pernah mengatakan apapun tentang obat-obatan medis, walaupun ia berpikir bahwa terlalu banyak meminum obat-obatan tidak baik, karena " mereka menutup pintu, melalui alam yang mengembalikan keseimbangan dalam tubuh dengan tumbuh-tumbuhan."
Tumbuh-tumbuhan dan bunga adalah obat-obatan favoritnya. Dalam obat-obatan Vanga membuat sebuah tempat yang besar untuk mereka. Tetapi ia mengatakan bahwa orang-orang harus menyembuhkan dirinya hanya dengan tumbuh-tumbuhan dari negara mereka tinggal.Resepnya membantu banyak orang. Vanga tidak takut akan kematian. Dia berkata bahwa kematian itu tidak ada: "Aku telah mengatakan padamu, bahwa setelah kematian tubuh terurai, seperti semua yang hidup, tetapi bagian dari tubuh yaitu jiwa, atau sesuatu yang saya tidak tahu bagaimana untuk memanggilnya, tidak rusak.Kamu membicarakan tentang kelahiran kedua. Saya tidak tahu apa itu. Tetapi apa yang diingat dari seorang laki-laki - adalah jiwanya. Ia tidak membusuk, dan terus berkembang untuk mencapai status yang lebih tinggi. Ini adalah kekekalan dari jiwa. "
Banyak saksi mengingat tentang kontak Vanga dengan orang yang sudah meninggal. Seorang pria bertanya mengapa dia berbicara tentang ibunya yang telah meninggal, dan ia menjawab: "Kamu tidak membawanya bersamamu. Mereka datang sendiri, karena bagi mereka, aku adalah pintu ke dunia ini. Ketika seseorang datang kepada saya, kematian sanak-saudaranya ada di sekitarnya, mereka bertanya dan menjawab pertanyaan saya, dan saya hanya memberitahukannya kehidupan yang saya dengar ". Vanga tidak memperbolehkan siapa pun mendendam. Dia percaya bahwa manusia itu lahir untuk berbuat kebaikan. Tidak ada hal buruk tanpa hukuman. Hukuman itu pasti ada dan jika tidak mempengaruhi manusia yang berbuat kesalahan, hal ini akan berdampak anak-anaknya. . Vanga membuat ramalan-ramalan dari anak-anak bayi yang baru lahir atau belum lahir.Dia melihat dan berbicara dengan orang-orang yang telah meninggal 100, 200 dan bertahun-tahun yang lalu. Seperti yang dikatakan para ilmuwan - ini adalah hal yang paling fantastis dari ramalan.
Vanga berbicara tentang masa depan, walaupun dia tidak ingin.Katanya: dalam 200 tahun manusia akan membuat kontak dengan saudara-saudara dari dunia lain. Dia bahkan mengatakan bahwa banyak mahluk asing telah hidup di bumi selama bertahun-tahun.Darimana mereka datang? Dari planet, yang dalam bahasa mereka disebut WAMFIM. Ini adalah planet ketiga dari Bumi. Tidak terlalu lama,beberapa tahun yang lalu Vanga meninggalkan dunia ini. Namun ia meninggalkan kenangan yang baik tentang dirinya. Dia meninggal pada tanggal 11 Agustus 1996. Vanga mengetahui persis tanggalnya, dan sebelum ia meninggal ia mengatakan, bahwa anugrah seperti yang ia miliki akan diterima oleh gadis buta berumur 10 tahun yang tinggal di Prancis dan kami akan segera mendengar tentang dia.
¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤
Banyak orang yang tidakmempercayai prediksinya .Namun, tasa percaya tersebut akan menjadi kuat ketika prediksi itu mulai menjadi kenyataan. Vanga menjadi dikenal karena prediksinya tentang bencana global.
Misalnya, prediksi Vanga tentang peristiwa 11 september tentang serangan teroris di Amerika Serikat, ketika ia mengatakan bahwa orang-orang Amerika akan jatuh di bawah serangan burung dari baja. The clairvoyant also predicted the beginning of WWII, the perestroika in the USSR, the death of Princess Diana and even the sinking of the Kursk submarine. Sang peramal juga memprediksi awal Perang Dunia 2, perestroika di USSR, kematian Puteri Diana dan bahkan tenggelamnya kapal Kursk.
Para Pakar juga berkata bahwa ahli nujum juga memprediksikan akan adanya peristiwa terhubung dengan konflik bersenjata di Ossetia Selatan. Vanga diduga mengatakan bahwa Perang Dunia Ketiga akan muncul sebagai hasil dari upaya pada kehidupan empat kepala pemerintah dan setelah konflik di Hindustan.
Para presiden dari empat negara - Ukraina, Estonia, Lithuania dan Polandia berangkat ke Georgia di tengah konflik untuk melihat situasi dengan mata kepala mereka sendiri.
Vanga memprediksi bahwa Perang Dunia Ketiga akan muncul pada tahun 2010.
Vanga buta huruf atau semi-menulis dan ia tidak menulis buku apapun tentang dirinya.Agak sulit membedakan saat ia berbicara dan dia berbicara dengan dialek yang berat.Nanti akan banyak buku tentang kehidupan Vanga dan prediksi yang telah ditulis.
Banyak [kepala negara], termasuk Hitler, mengunjunginya dan dilaporkan bahwa "der Führer" pulang dari rumah vanga dengan keadaan kecewa.
Prediksi Vanga yang paling menakjubkan termasuk:
"Pada akhir abad, pada bulan Agustus tahun 1999 atau 2000, Kursk akan ditutupi dengan air, dan seluruh dunia akan menangisinya" (1980)
Prediksi yang tidak masuk akal kembali, twenty years on, it did make a lot of sense, when a Russian nuclear submarine sunk in an accident in August of 2000. Dua puluh tahun kemudian, prediksinya banyak masuk akal ketika sebuah kapal nuklir Rusia tenggelam dalam kecelakaan pada bulan Agustus 2000. Kapal angkatan laut yang bernama Kursk. Sebuah kota bernama Kursk (setelah kapal angkatan laut itu dinamai ),bukan berarti ia yang telah ditutup dengan air (mungkin itulah mengapa prediksinya tidak masuk akal pada mulanya)
“Horror, horror! "Horror, horor! Katanya orang-orang Amerika akan jatuh setelah diserang oleh burung baja. Bush yang gemilang dan bersih darah akan memancar. "(1989)
Terjadi sebagai prediksi. World Trade Center Towers di New York runtuh karena serangan teroris pada 11 September 2001. WTC Towers yang telah dikenal sebagai menara kembar. Teroris yang menjadi penumpang pesawat - "burung baja" - menabrak masuk dalam menara. "Bush" jelas berkaitan dengan julukan dari presiden AS saat ini.
Walaupun saya termasuk berita besar tentang prediksi yang ia buat mengenai masa depan, dan untuk para pengunjung yang tidak memahami bahasa Rusia, saya telah menerjemahkan setiap prediksi telah ia buat kata per katanya, dalam text () bukan merupakan komentar saya tapi komentar para editor surat kabar ... Anda bisa melihat dan tertawa, atau mempercayai kata demi kata dan menjadi paranoid. Kenyataannya adalah tidak seorangpun yang tahu apakah hal itu akan menjadi kenyataan atau tidak, jadi saya rasa,kita harus menunggu dan melihat, tetapi komentar Anda dipersilahkan.
2008 - Upaya Pembunuhan rahasia pada empat kepala negara. Konflik di Indonesia menjadi salah satu penyebab mulainya Perang Dunia III.
2010 - Mulainya Perang Dunia III. Perang akan dimulai pada bulan November 2010 dan akan berakhir pada Oktober 2014. Akan mulai seperti perang biasa, kemudian mencakup penggunaan senjata nuklir dan kimia.
2011 - Karena hujan radioaktif di Belahan Utara - hewan atau tanaman tidak akan hidup. Muslim akan mulai perang kimia terhadap kaum Eropa yang masih hidup.
2014 - Sebagian besar orang di dunia ini akan memiliki kanker kulit dan yang berkaitan dengan penyakit kulit. (akibat perang kimia).
2016 - Eropa hampir kosong
2018 - Cina menjadi kekuatan baru dunia.
2023 - Orbit bumi akan berubah sedikit
2025 - Eropa hampir memiliki populasi
2028 - Pengembangan sumber energi baru. Hunger slowly stops being a problem. (Mungkin kontrol reaksi termonuklir) Kelaparan perlahan akan berhenti dan berubah menjadi masalah. Pilot project kapal angkasa ke orbit Venus.
.2033 - Es di kutub mencair. Dunia laut meningkat.
2043 - Ekonomi Dunia menjanjikan. Kaum Muslim menjalankan Eropa.
2046 - Beberapa organ dapat dihasilkan. Pertukaran organ tubuh menjadi metode perawatan favorit.
2066 - During it’s attack on Rome (which is under control of the Muslims) USA uses a new method of weapons - has to do with climate change. 2066 - Ketika menyerang Roma ( di bawah kendali orang Muslim) Amerika Serikat menggunakansenjata metode baru - melakukan perubahan iklim. Kebekuan dan dingin yang tajam
2076 - Tidak ada kelas masyarakat (komunisme)
2084 - Kebangkitan dari alam.
2088 -Penyakit baru. Orang-orang menjadi tua dalam beberapa detik.
2097 - Penyakit ini sembuh.
2100 - Manusia menjadikan matahari sebagai penerang sisi gelap planet bumi.
2111 - Orang-orang menjadi robot.
2123 - Perang antara negara-negara kecil. Negara-negara besar tidak ikut terlibat
2125 - In Hungry the signals from Space are received. 2125 - Dalam keadaan kelaparan sinyal dari angkasa diterima. (Orang-orang akan diingatkan tentang Vanga lagi)
2130 - koloni di bawah air (dari makhluk asing)
2154 - Hewan menjadi setengah-manusia.
2167 - Munculnya agama baru
2170 Kekeringan besar.
2183 - Collony on Mars becomes nuclear nation and is asking for independence from the Earth. 2183 - Koloni dari Mars menjadi negara nuklir dan meminta kemerdekaannya dari Bumi. (seperti yang dilakukan Amerika Serikat kepada Inggris)
2187 - Berhasil menghentikan erupsi dua gunung berapi
2195 - Koloni laut penuh dengan pasokan energi dan makanan
2196 - Percampuran penuh antara bangsa Asia dan Eropa
2201 - Reaksi termonuklir terhadap matahari melambat. Suhu turun
2221 - Dalam pencarian tentang kehidupan Alien , manusia terlibat dengan sesuatu yang sangat menakutkan.
2256 - Kapal luar angkasa memberikan penyakit baru yang menakutkan di Bumi.
2262 - Orbits dari planet-planet mengubah progresif. Mars terancam hancur karena ditabrak komet.
2271 - Perubahan fisik dihitung sejak mereka berubah.
2273 - Percampuran antara ras kuning,putih dan hitam. Ras baru.
2279 - Energy out of nothing (probably from vacuum or black holes) 2279 - Energi keluar dari hal yang tidak ada (mungkin dari kekosongan atau lubang hitam)
2288 - Perjalanan melalui waktu. Kontak baru dengan alien.
2291 - Matahari dingin. Upaya-upaya untuk menyalakan api itu diambil.
2296 - Cahaya memancar dari matahari. Arah gravitasi berubah. Stasiun angkasa lama dan satelit-satelit berjatuhan.
2299 - Di Prancis, terdapat gerilya pemberontakan terhadap Islam.
2302 - Hal baru yang penting dan undang-undang baru serta misteri semesta yang terungkap.
2304 - Misteri tentang bulan terbongkar.
2341 - Dari angkasa sesuatu yang menakutkan mendekati bumi
2354 - Kecelakaan pada salah satu orang yang membuat matahari, akan menghasilkan kekeringan.
2371 - Kelaparan yang hebat
2378 - perkembangan ras yang baru dan cepat
2480 - Dua orang membuat matahari bertabrakan. Bumi dalam kegelapan
3005 - Perang di Mars. Lintasan bintang berubah.
3010 - Komet akan ram ke Bulan. Sekitar Bumi ada sabuk batu dan debu.
3797 - Saat ini, semua yang hidup di Bumi meninggal dunia. Tetapi manusia yang dapat dimasukkan ke dalam bagian-bagian yang penting untuk awal kehidupan baru dalam sistem bintang baru.
PS Dia juga memperkirakan:
"Semuanya akan meleleh jauh seperti es namun kemuliaan Vladimir, kemuliaan Rusia adalah satu-satunya hal yang akan tetap. Rusia tidak hanya akan bertahan, akan mendominasi dunia. "(1979)
Prediksi yang dibuat di Uni Soviet kali ketika hanya beberapa orang yang menggunakan istilah "Rusia". Tetapi perlu dicermati Vladimir Vanga yang telah disebutkan.Ada tiga calon nyata: The Prince Vladimir, Vladimir Lenin, yang Vladimir Putin, atau masa depan satu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar